5. Btooom!
40977l.jpg
Ane awali dari 5, Btooom! ini bercerita tentang Sakamoto yang sedang bermain game tiba tiba diangkut dan terdampar disebuah pulau misterius. Kristal aneh tertanam ditangan kirinya. Anime ini bertema game dikehidupan nyata yang peraturanya harus membunuh pemain lain dan mengambil kristal nya untuk dikumpulkan.
Di Btooom! ini juga terdapat hewan yang menjadi ciri khas dari pulau yang menjadi salah satu Keajaiban Dunia, yaitu Komodo dari pulau komodo.
penasaran kan? Langsung aja Download Btooom!! Episode 01-12 [END] Subtitle Indonesia

4. Accel World
38155.jpg
Accel Word atau Dunia Akselerasi bercerita tentang Arita yang selalu diganggu oleh teman kelasnya. Dan malu dengan kehidupanya yg miris, tapi siArita ini dpt mengatasi masalah itu setelah masuk ke klinik Tong Fang biggrin Game Virtual. Tetapi semua itu berubah ketika seorang gadis paling populer memperkenalkan dia dengan game misterius yaitu brain burst atau di sebut juga dengan Accelerated World
Saran ane untuk para JONES jangan coba2 nonton anime ini, bakal bikin iri. Karena pelaku utamanya... *ahhh sudahlah jgn dibahas. :v
Download Accel World Episode 01-24 [END] + 2 OVA Subtitle Indonesia

3. Log Horizon
60613.jpg
Ketiga adalah Log Horizon. Bercerita tentang 30.000 pemain game jepang terperangkap di dunia game online fantasi Elder Tale. Mungkin ceritanya hampir sama dengan SAO sama sama terjebak didunia game. Tapi menurut ane anime ini lebih banyak ke strateginya yang mungkin bikin mumet otak untuk memahami alur ceritanya.
Download Log Horizon Season 01 - 02 Subtitle Indonesia

2. Sword Art Online
39717.jpg
Bercerita tentang, sebuah game VRMMORPG bernama sword art online dirilis dgn menggunakan sistem kontrol menggunakan tubuh pemain itu sendiri. Suatu hari pemain game SAO menyadari tidak adanya tombol Log Out. Pembuat game SAO mengatakan tdk akan bisa keluar sebelum menyelesaikan boss terakhir.
Jika mati digame maka mati juga di dunia nyata. Selain bercerita tentang SAO di Season 1 ini juga becerita tentang ALO atau Alfheim Online dan diSeason 02 nya menceritakan tentang Gun Gale Online (GGO)
Download Sword Art Online Season 01 - 02 Subtitle Indonesia

1. No Game No Life

Hasil gambar untuk ngnl
Sora dan Shiro kakak beradik yg mempunyai reputasi hebat sebagai Gamers. Bahkan mereka menganggap Tidak ada Game maka Tidak ada Kehidupan. Suatu hari mereka berdua dipanggil oleh seseorang yang bernama "Tet" yang akan memberikan dunia lain, yang mana "Segala Sesuatu ditentukan dengan permainan".
untuk anime ini recommend banget dah (y) untuk ditonton, pokoknya ceritanya menarik :v.


sumber rymaru

Post a Comment

0 Comments