6 Tokoh Dengan Kekuatan Petir Terkuat



6. Misaka Mikoto (Toaru Majutsu no Index)

Diurutan ke-6 ini saya meletakkan Misaka Mikoto. Mikoto Misaka adalah pengguna level 5 di Academy City, dan menempati peringkat ketiga dari 7 orang berkekuatan level 5 di sana. Karena kemampuannya, ia dijuluki sebagai "Tokiwadai Ace". Dia bersekolah di SMP Tokiwadai (SMP untuk siswi dari kalangan menengah ke atas). Meski demikian, kelakuannya jauh dari kesan ojou-sama (ya, dia tsundere dan cepat naik darah). Kemampuannya adalah mengeluarkan listrik (dan akibat kemampuannya ia mampu merusak gardu listrik di kota sehingga menimbulkan pemadaman), membuat railgun dengan koin sebagai peluru, dan membentuk pedang/tali dari unsur besi dengan membuat medan magnet. Dia memiliki "lawan", yakni Touma yang menyebutnya biri-biri. Misaka menjadi kesal, karena Touma punya kemampuan menetralkan semua jurus yang dikeluarkan oleh pengguna level berapapun.


5. Himejima Akeno (Highschool DxD)

Diurutan ke-5 ini saya meletakkan Himejima Akeno, Akeno yang sering menggoda Hyodou Issei ini mempunyai kekuatan petir yang mengerikan, Iblis dari keluarga Risa Gremory yang juga merupakan Queen dari keluarga Rias Gremory ini kekuatannya sudah tidak diragukan lagi bahkan hampir setara dengan kekuatan dari Rias Gremory. Bahkan di season ke-3 dia sudah bertambah kuat semenjak menerima kekuatan ayahnya yang merupakan Fallen Angel. 


4. Killua Zoldyck (Hunter X Hunter)

Diurutan ke-4 ini saya meletakkan Killua Zoldyck, ia merupakan anak dari keluarga pembunuh bayaran proffesional yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak kalangan. Memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Dia bertemu dengan Gon pada ujian Hunter, namun sayang dia didiskualisifikasi dalam ujian hunter yang pertama karena tekanan kakaknya, Illumi Zaoldyeck. Karena pengaruh kakaknya itu, setelah ujian Hunter, Killua terpaksa kembali kerumahnya. Karena perjuangan tekad Gon, Kurapika,dan Leorio yang berani menerobos masuk ke kediaman keluarga Zaoldyeck di Gunung Kururu , maka akhirnya Killua pun ikut kembali bersama Gon, dan sejak saat itu Gon dan Killua tidak pernah berpisah. Killua memiliki Nen bertipe Henka, atau transformasi. Killua mengubah kekuatan Nen miliknya menjadi suatu kekuatan listrik yang cukup mematikan. Killua telah dilatih sedemikian rupa untuk menjadi seorang pembunuh proffesional, terbukti dengan mampunya ia membuka 3 pintu gerbang rumahnya, yang notabene beratnya 16 ton. Killua juga tahan terhadap racun dan aliran listrik. Killua juga memiliki teknik kecepatan cahaya dari transformasi jurus listriknya yang ia gunakan saat melawan semut chimera.



3. Uchiha Sasuke (Naruto)

Diurutan ke-3 saya memilih Uchiha Sasuke, siapa yang tidak kenal Sasuke, pacar Naruto ini, eh teman Naruto ini, dia merupakan tokoh paling labil emosinya dalam dunia animanga (mungkin karena cintanya ditolak itachi kali ya :v ) ia mungkin merupakan salah satu tokoh terkuat dia dunia Animanga bukan saja karena kekuatan petirnya saja tetapi masih banyak kekuatan lainnya, tetapi karena postingan ini membahas tentang kekuatan petir saja saya terpaksa meletakka Sasuke diurutan ke-3, mungkin akan lain ceritanya jika judul postingannya bukan tentang kekuatan petir.



2. Laxus Dreyar (Fairy Tail)

Diurutan ini saya memilih Laxus, Sebenarnya cukup sulit buat menentukan posisi satu sama posisi duanya karena sama-sama kuat x. Laxus adalah seorang pria berambut pirang sangat tinggi dan berotot dengan mata orange (digambarkan sebagai biru / abu-abu di anime). Rambutnya disisir ke belakang, banyak helai yang runcing mengarah ke belakang, meskipun beberapa di antaranya jatuh di dahinya. Dia memiliki bekas luka sambaran petir yang khas pada mata kanannya, dan seperti halnya ayah dan kakeknya, ia mengenakan garis gelap melingkari matanya, dengan masing-masing dari mereka memiliki suatu bulu mata, satu menonjol menonjol keluar. Laxus hampir selalu terlihat mengenakan gaya khasnya "Sound Pod" model Headphone Magicnya, dengan musik favoritnya yang Classic Rock & Roll. Stempel fairytail hitamnya terletak di sisi kiri dadanya, dan dikelilingi oleh desain, tambahan, yang meluas sampai ke bahu kirinya dan mencakup bagian dari punggung bagian atas yang terkait. Menjadi Dragonslayer buatan , ia memasuki Mode Dragonforce ketika mengakses kekuatannya: dalam keadaan ini, bagian atas tubuhnya bertambah kekar (meskipun ini jauh lebih jelas di anime), dan lengannya menjadi tertutup dengan daging berwarna sisik.


1. God Enel (One Piece)

Dirutan pertama ini saya memilih God Enel, kekuatannya udah tidak diragikan lagi, enel yang menyebut dirinya dewa ini memang kekuatannya paling wow dibanding 5 tokoh sebelumnya, dimana tokoh-tokoh sebelumnya hanya bisa menyebabkan kerusakan kecil (palingan cuma ngehancurin kota xD), sedangkan Enel dengan kekuatanya ia sanggup melenyapkan sebuah pulau tanpa bekas xD. selain itu tubuhnya juga Logia, yang artinya ia tidak bisa diserang tanpa menggukan haki atau musuh alaminya (karet). Meskipun Laxus bisa memakan petir tapi kalau petirnya sebesar pulau juga gak bakalan sanggup xD. Tambahan satu lagi meskipun jantungnya berhenti dia masih bisa menghidupkan kembali dengan kekuatan petirnya 

sumber: mikotaku

Post a Comment

0 Comments