Fakta Seorang Anime Lovers (versi turyonoari)




Sebagai seorang anime lovers sejak orok, kali ini gue mau bahas fakta - fakta unik dan menarik tentang animelovers. Kadang dalam hati gue sedih karena orang yang suka nonton kartun selalu dianggap kekanak-kanakan. Padahal justru adalah sebaliknya. Para Animania kaya gue kebanyakan tidak berpikir secara asinal dan lebih sering Irasional dan bisa dibilang absurb dah.

sebelumnya anime dan Cartoon itu gak sama loh. Tapi orang awam selalu menyamakan keduanya. Kalau gak percaya ini bedanya Anime dan Cartoon.







Nah sekarang sudah tahu kan kalau anime dan cartoon itu berbeda. Anime itu terlihat dan tergambar lebih realistis dan Mohon maaf  bagi gue cerita di anime itu lebih kompleks dan lebih banyak makna - makna dan nasehat - nasehat kehidupan yang bisa kita ambil. kalau cartoon kadang ceritanya monoton walau sebagian ada juga yang beralur tapi ceritanya tak bersambung satu sama lain.

Nah selanjutnya nih guys, Udah penasaran kan apa fakta seorang anime lovers. oke gue langsung aja mulai.

1. Biasanya orang yang suka anime hidup cenderung lebih ceria dari orang kebanyakan dan sangat anti sama yang namanya sinetron kecuali pas nonton tv sama emak - emak.

2. Animelovers cara berpikirnya lebih kreatif dan memiliki banyak ide serta dia akan menjadi tipe orang yang gak mau diem. Jadi hobinya itu ngerjain orang, jailin orang dan ada - ada aja ulahnya.

3. Maaf - maaf kate nih ya, kadang otak mereka tuh gak beres alias kalau kata orang sini mah selek tuh otaknya. why ? penyebabnya adalah dalam anime kadang para tokoh dituntut untuk selalu berpikir out of box.

4. Orang yang suka anime nih biasanya jarang mandi, sukanya mantengin situs penyedia anime buat episode baru tiap minggunya, bengadangholic, banyak makan dan usianya gak anak - anak lagi. ( kalau yang ini mungkin berlaku buat gue doang ).

5. Tipe orang yang bisa membawa keceriaan dan bisa memotivasi orang lain. Wah kalau ini mah gue banget.

6. Bukan orang yang malu - malu tapi justru kadang malu - maluin karena sukanya nyeleneh.

7. yang terakhir dan paling horror adalah kebanyakan mereka adalah para jomblo. Yang ini gue gak mau bahas lebih lanjut ah.


Nah itu adalah 7 fakta pecinta anime versi turyonoari. kalau ada yang pas sama kalian berarti pengamatan gue bener. Kalu gak pas yang dipas - pasin aja deh biar gue keliatan bisa jadi pengamat gitu. Tapi kalau memang tetep salah berarti ini hanya terjadi sama admin turyonoari
ja,mata na

sumber: turyonoari


Post a Comment

0 Comments