Trailer Baru Live-Action Attack on Titan Perlihatkan Aksi 3D Maneuver Gear

Jika pada berita sebelumnya memperlihatkan bocoran-bocoran screenshots dari film llive-action yang diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama berjudul Attack on Titan atauShingeki no Kyojin, kali ini distributor Toho telah merilis sebuah video trailer baru pada hari Senin tanggal 22 Juni 2015 yang memperlihatkan aksi 3D Maneuver Gear melawan para kyojin.
attack-on-titan-live-action-2nd-poster
Attack on Titan Live-Action 2nd Poster
Film live-action Attack on Titan/Shingeki no Kyojin ini, akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan diputar di bioskop Jepang pada tanggal 1 Agustus, sedangkan bagian kedua dengan judul Attack on Titan/Shingeki no Kyojin: End of the World akan rilis pada tanggal 19 September. Film live-action ini akan mendapat 4DX screening pada pilihan di bioskop.
attack-on-titan-live-action-1st-poster
Attack on Titan Live-Action 1st Poster
Untuk bagian ceritanya, tidak akan jauh berbeda dengan versi manga maupun animenya dimana memperlihatkan cerita umat manusia yang terancam punah akibat serangan raksasa pemakan manusia atau kyojin dan harus tinggal di balik tembok raksasa. Untuk bertahan hidup, umat manusia berusaha melawan para kyojin dengan alat 3D maneuver gear.

Attack on Titan Live-Action – 3D Maneuver Trailer
Attack on Titan Live-Action – New 2nd Teaser

Post a Comment

0 Comments