5 Anime Yang Fans Harapkan Tidak di Remake Sebagai Live-Action

Ketika mereka belum mencapai pada level yang sama seperti adaptasi komik Amerika yang dijadikan live-action, semakin banyak anime yang di buat kembali sebagai film live-action akhir-akhir ini. beberapa tahun kebelakang kita telah melihat pengumuman atau rilisan dari proyek seperti “Ruroni Kenshin,” “Lupin III,” “Tokyo Tribe” and “Attack on Titan.”
Tetapi ketika memiliki basis penggemar yang sudah ada dan garis besar plot sudah di tempat membuat adaptasi anime menarik bagi produsen, tidak semua penggemar serial sebuah anime sangat senang pada prospek melihat aktor dan aktris yang nyata melangkah ke anime favorit mereka. Situs Nico Nico Jepang baru-baru ini meminta 500 responden pria dan wanita untuk memilih anime mana yang mereka harap tidak akan mendapatkan adaptasi untuk film live-action, dan berikut adalah 5 tanggapan tertinggi dari para responden tersebut.
5. Jojo Bizarre Adventure (5% Respon)
Antara kesuksesan serial TV yang baru dan manga yang sudah berjalan terus menerus selama hampir 30 tahun, tidak ada kekurangan untuk orang yang bersedia untuk ikut petualangan bergambar Jojo, dan di anime bentuk itu konsisten menghibur dengan referensi music pada anime.
Untuk live-action, fans khawatir akan miskinnya graphic computer untuk pertarungan yang melibatkan partner supranatural pada serial Jojo, ditambah kostum yang rumit dan pose-pose pada anime akan terlihat norak dengan orang yang nyata.
4. Mazinger Z (6% Respon)
Jika Anda telah menyaksikan banyak anime, Anda mungkin telah melihat puluhan protagonis ditentukan diikat ke kokpit robot raksasa mereka, berjuang untuk menyelamatkan bumi dari invasi alien atau kediktatoran kejam. Setiap salah satu dari orang-orang pengendara mecha berutang budi pada Mazinger Z, anime pertama yang memiliki fitur robot heroik yang tidak otomatis atau dikendalikan dari jauh, tapi benar-benar memiliki pilot di dalam mesin.
Tetapi signifikasi juga harus memberi Anda gambaran tentang usia "Mazinger Z". Mulanya disiarkan 1972-1974, Go Nagai robot klasik raksasa jelas merupakan produk dari tahun 70-an, dan banyak dari apa yang dianggap pathos tulus pada saat itu akan menjadi melodrama murahan sekarang. Dan sementara anime line art, yang berasal dari hari-hari awal anime seperti itu, bisa cukup kasar, hal tersebut bukan berarti fans ingin melihat lagi dengan diganti oleh "grafik yang kikuk ," sebagai salah satu yang ditakuti responden.
3. Neon Genesis Evangelion (7% Respon)
Rumor tentang versi live-action dari anime mecha Evangelion telah banyak dibicarakan dimana-mana sejak dua dekade kebelakang. Sampai saat ini belum terealisasi, dan banyak orang baik-baik saja tentang hal tersebut. Menurut seorang responden, "Ini adalah serial yang seperti itu dari awalnya karena itu anime," responden tersebut menambahkan, "Ini bukan sesuatu yang akan menarik dalam live-action, dan itu akan menjadi tanda hitam warisan waralaba Evangelion."
2. One Piece (10% Responden)
Kekhawatiran Casting sekali lagi yang terbersit di kepala mereka dalam kaitannya dengan bajak laut bertopi jerami dan karakter warna-warni yang mereka hadapi. Karya seni ciptaan Eiichiro Oda sangat bergaya bahkan oleh standar anime dan manga, dan satu responden mengatakan dia berpikir, Anda bisa menjelajahi komunitas akting global keseluruhan dan masih tidak dapat menemukan pemeran yangcocok.
Bahkan jika produsen entah bagaimana bisa menemukan pemain yang terlihat seperti Luffy dan crew, masih ada satu lagi rintangan besar yakni suara mereka. The "One Piece" anime episode baru akan melambung melewati 700 episode. Setelah 16 tahun menonton dan mendengarkan voice act dari karakter, salah satu penggemar berpikir penonton tidak akan menerima siapa pun kecuali suara dari pengisi suara anime mengulangi peran mereka untuk versi live-action, sesuatu yang tidak mungkin terjadi.
1. Slam Dunk (14% Responden)
ini sebenarnya sedikit mengejutkan untuk melihat "Slam Dunk" di bagian atas daftar. Semua empat dari lima masukan lain memiliki salah satu dari kekuatan magis, robot raksasa, atau karakter yang bisa membuat kaki memanjang yang konyol, yang berarti pekerjaan grafik computer yang sangat banyak. Mereka akan membutuhkan set kota yang bisa dihancurkan atau lautan luas untuk membuat film.
Tapi "Slam Dunk" Ini tentang beberapa teman tampan bermain basket di SMA. Film itu tersebut mungkin tidak sulit untuk dibuat live-action?. Mungkin tidak, tapi fans pikir akan sulit untuk membuatnya baik. Sebagai salah satu anime paling populer yang pernah ada, harapan untuk setiap tambahan baru untuk waralaba akan sangat tinggi, dan satu responden hanya tidak berpikir ada cara apapun versi live-action bisa hidup sampai dengan aslinya. Responden lain percaya bahwa casting yang sulit untuk ini akan merusak film.
"Slam Dunk" sama-sama populer di kalangan laki-laki dan perempuan, casting untuk mencari pemeran yang ganteng dan menarik kemungkinan akan mengasingkan para penonton laki-laki, seperti memberikan peran kepada pelaku dengan keterampilan basket yang sah tetapi yang tidak bisa juga berada di sampul depan majalah fashion akan cukup untuk menjaga banyak penggemar wanita dari serial ini.
Melihat daftar itu, casting dan efek khusus yang dikhawatirkan para fans. Dan sementara Anda bisa sampai pada kesimpulan mengecam bahwa ini adalah tanda yang jelas bahwa studio film harus meningkatkan permainan mereka, mungkin itu juga merupakan bukti bagaimana terampilnya animator terbaik Jepang, membuat sesuatu yang tidak bisa dilakukan dalam kehidupan nyata.
sumber:anibee

Post a Comment

0 Comments