9 Anime Action Terbaik




Action merupakan salah satu genre anime yang paling diminati,  Dalam anime bergenre action ini kita pastinya akan sering melihat gerakan-gerakan  yang sangat cepat, adegan pertarungan, kekerasan, dan sebagainya. 

Hasil gambar untuk tulisan action
Yosh, dari pada berlama lama berikut ini 9 anime action terbaik menurut Admin OTAKU KYU

9. Accel World
Di masa depan setiap orang dapat mengakses internet kapan saja dan di mana saja berkat sebuah alat yang disebut Neuro Linker. Meski demikian, masyarakat masih ingin mempertahankan beberapa kebiasaan lama, seperti belajar bersama di sekolah dan di kelas, tetapi sayangnya, penyakit lama semacam bullying ternyata juga ikut bersamanya. Sebagai korban bullying, Arita Haruyuki menemukan pelariannya di dunia maya, di mana dia bisa menjadi lebih cepat dan lebih hebat dari siapapun. Di sana jugalah dia akhirnya bertemu dengan sang Wakil Ketua OSIS, Kuroyukihime, yang kemudian memperkenalkannya pada Brain Burst, sebuah program yang mempercepat kerja otak hingga seribu kali dan menciptakan dunia baru di mana waktu seolah berhenti, Accelerated World. Penasaran langsung aja cari Link Downloadnya

8. Akame Ga Kill
Akame ga Kill!. Anime yang penuh dengan adegan pembunuhan ini juga bisa masuk kategori anime action terbaik.
Bercerita tentang perjuangan Tatsumi yang berkelana ke Pusat Kota, kemudian ia bergabung dengan kelompok pemberontak ‘Night Raid’. Kelompok ini memiliki tujuan untuk menggulingkan kerajaan yang kini sudah memperlakukan rakyat dengan kejam.
7.Kiseijuu : sei no kakuritsu
Berkisah tentang sejenis alien yang disebut sebagai Parasyte yang datang ke bumi. Parasyte mengambil alih tubuh manusia dengan cara menempelkan diri mereka pada otak manusia. Kisah manga Parasyte sendiri bertumpu pada satu Parasyte bernama Migi yang hanya berhasil menguasai tangan kanan seorang siswa SMA bernama Shinichi Izumi kemudian keduanya saling belajar mengenai keberadaan Parasyte dan manusia, juga pertempuran sesama Parasyte dalam memperebutkan manusia sebagai sumber makanan Parasyte.
6.Ao No Exorcist
Anime ini bercerita tentang Okumura Rin yang tinggal bersama saudara dan ayah angkatnya. Lambat laun Rin mengetahui kenyataan kalau dia sebenarnya adalah anak Satan.
Lantas kenapa ayah angkatnya yang seorang exorcist (pengusir hantu, dll) malah mengurus anak yang jelas-jelas keturunan Satan ?
Tonton aja deh . .
5.Btooom
Sakamoto merupakan Top Player dalam sebuah game Online Btooom. Tapi di dunia nyata dia bukanlah siapa-siapa. Hingga suatu hari, Sakamoto menyadari kalau ia kini terjebak di dalam game BTOOOM ini. Ia bersama gadis yang menjadi partnernya bekerja sama untuk bisa keluar dari game kematian ini.
4. Tokyo Ghoul
Ketegangan horor yang berada di kota Tokyo dihantui oleh hantu misterius yang memakan manusia. Orang-orang dicekam rasa takut hantu ini yang identitasnya disembunyikan. Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu ceweknya yang bernama Rize, seorang gadis yang merupakan pembaca novel seperti dia, di kafe dia sering berjumpa denganya. Perlahan dia kemudian menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam semalam setelah bertemu Rize. 
3.Shingeki no Kyojin (Attack On Titan)
Raksasa-raksasa mendadak muncul dan menyerang umat manusia. Mereka yang berhasil selamat segera mendirikan dinding-dinding tinggi agar kemudian dapat hidup aman di baliknya. Namun, sekitar seratus tahun berlalu, rasa aman itu pun akhirnya harus hancur ketika raksasa misterius yang berukuran besar membuat lubang pada dinding mereka, membuka jalan bagi raksasa-raksasa lain sehingga bisa leluasa meneror umat manusia sekali lagi. Tinggal di dekat dinding terluar, Eren Yaeger dan keluarganya merupakan salah satu korban pertama. Dia menyaksikan dengan mata kepala sendiri tanpa sanggup berbuat apa-apa ketika raksasa membunuh ibunya. Terbakar amarah, saat itu juga dia bersumpah, dia akan mengumpulkan kekuatan agar suatu saat bisa menghabisi para raksasa hingga tidak ada satu pun lagi yang tersisa. 
2.Sword Art Online
ni sih kayanya ga usah ditanya lagi. Waktu pertama kali rilis, Anime SAO ini sangat populer karena berhasil menarik perhatian banyak penggemar anime di dunia.
Salah satu daya tarik utama dari anime yang satu ini adalah keberadaan couple yang sangat ideal, Kirito dan Asuna. The Best Anime Couple !!
1.Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Dan sampailah kita pada puncaknya. menurut pribadi saya anime ini sangat bagus, keren pokoknya mantap dah.mahakarya Hiromu Arakawa-sensei ini sampai sekarang masih nangkring di puncak ranking anime terbaik versi MAL.
Berkisahkan tentang kehidupan dua bersaudara yang mempelajari teknik Alkimia. Mereka berusaha membersihkan pemerintahan dari campur tangan Homonculus yang berencana menguasai dunia.

Itulah 9 anime action terbaik menurut admin OTAKU KYU
jangan lupa tinggalkan kritik dan saran
Arigatou Gozaimasu.

Post a Comment

0 Comments