Karakter Anime Perempuan Terkeren


Siapa sih sosok anime perempuan yang terkeren?
Bagi penyuka anime, berbagai nama pasti langsung bermunculan dalam pikiran. Sebab, gadis yang cool dalam anime memang banyak. Namun begitu kita diminta untuk membuat ranking dari 1 sampai 10, kebingungan pasti akan dirasakan.
Bagaimanapun, membuat list yang subjektif pasti susah-susah gampang. Hasilnya pun pasti menuai perbedaan. Itu hal lumrah. Namun ada hiburan atau kesenangan tersendiri ketika membuat daftar anime perempuan terkeren ini.
Beberapa faktor yang dipertimbangkan untuk menentukan ranking ini yaitu penampilannya, kepribadiannya, ketangguhannya dan bagaimana kekuatan karakternya dalam cerita yang ia jalani.
Nah, siapa saja mereka? Jom!
10. Riko Aida [Kuroko’s Basketball]
Karakter anime perempuan terkuat, karakter anime perempuan, karakter anime perempuan terpopuler, karakter anime perempuan berambut coklat, karakter anime perempuan pendek
Riko Aida memang memiliki kekhasan tersendiri dalam penampilannya. Ia gemar mengenakan seragam sekolah dengan atasan putih dan sweater hitam. Roknya juga putih, kemudian dihiasi ikat leher ala pelaut. Dia juga tak melepas peluit pink di sekitar lehernya. Bagaimanapun, Riko Aida adalah pelatih sebuah tim basket cowok.
Selain cool, Riko Aida juga terlihat cute. Bisa dibayangkan, gadis cantik sepertinya mesti melatih tim basket. Ia juga tak segan-segan menghukum member timnya. Bahkan di depan ayahnya sendiri!
9. Touka Kirishima [Tokyo Ghoul]
karakter anime perempuan paling cantik, karakter anime perempuan terpintar, karakter anime perempuan paling cantik 2015-2016, tokoh anime perempuan paling cantik, karakter anime wanita paling populer, tokoh anime perempuan paling keren
Touka Kirishima menjadi salah-satu karakter utama dalam “Tokyo Ghoul”. Bisa dibilang, dia adalah hantu yang menjelma jadi manusia. Dia menjadi seorang pelayan di kafe, yang kebetulan menjadi tempat berkumpulnya para hantu.
Kepribadiannya begitu tenang dan cool. Dia menjadi gadis innocent, tegar dan begitu tabah. Penampilannya juga tak kalah menarik. Poninya berwarna ungu, yang terkadang selalu menutupi salah-satu matanya yang juga ungu.
8. Tayuya [Naruto]
20 tokoh anime wanita tercantik, 10 anime wanita tercantik, 7 tokoh anime wanita tercantik, Tokoh anime wanita tercantik, tokoh anime wanita cantik, karakter anime wanita tercantik 2015
Ini dia gadis ninja dari desa tersembunyi. Tayuya juga jadi salah-satu prajurit perempuan terkuat dan tertangguh Orochimaru. Tayuya memang diberi sesuatu oleh Orochimaru, yang membuat kekuatannya semakin tinggi saja.
Rambut Tayuya berwarna pink gelap yang panjang. Suara dan aksen Jepangnya begitu khas dan menarik. Thanks to Akeno Watanabe sebagai pengisinya. Karakter Tayuya ini memang tidak menjadi pusat perhatian, namun karakternya memang kuat.
7. Revy [Black Lagoon]
Karakter anime perempuan terkuat, karakter anime perempuan, karakter anime perempuan terpopuler, karakter anime perempuan berambut hitam, karakter anime perempuan berambut biru
Di Black Lagoon, Revy menjadi salah-satu tokoh utamanya. Dialah yang paling sering terlibat perkelahian di perusahaan Lagoon. Dia juga jadi sosok yang masa-lalunya perlahan mulai terkuak. Ternyata Revy adalah gadis Tiongkok-Amerika yang bernama asli Rebecca Lee.
Penampilannya begitu keren karena dia seperti tak terpisahkan dengan senjatanya. Warna kulit sedikit eksotis. Begitu pun dengan rambut dan matanya. Dan dia semakin menambah kesan cool dengan tatto tribal yang menutupi lengan kanan bagian atasnya.
6. Saeko Busujima [High School of the Dead]
20 tokoh anime wanita tercantik, 10 anime wanita tercantik, 7 tokoh anime wanita tercantik, Tokoh anime wanita tercantik, tokoh anime wanita cantik, karakter anime wanita tercantik 2015
Saeko Busujima menjadi gadis pelajar sekaligus presiden kendo. Dia amat bertalenta dan bisa berkelahi, sehingga menjadi modal bagus ketika mesti berhadapan dengan zombie. Skill dan kharismanya menjadikan Saeko sebagai gadis anime. Dia tipikal gadis yang mengenakan seragam sekolah, dengan rambut ungu panjangnya. Gayanya juga begitu tenang, walau dirinya mesti menghadapi zombie.
5. Erza Scarlet [Fairy Tail]
karakter anime perempuan terfavorit, karakter anime perempuan terpintar, karakter anime perempuan tercantik, karakter anime perempuan terseksi, karakter anime perempuan terbaik
Erza Scarlet adalah pemeran protagonis di dalam Fairy Tail. Dia menjadi member dari Tim Natsu. Erza Scarlet juga menjadi mantan S-Class Mage Fairy Tale, yang gemar menggunakan sihir. Rambutnya panjang dan berwarna merah tua. Cukup sepadan dengan dua matanya yang cokelat. Erza tumbuh menjadi gadis kuat, disiplin dan tak segan-segan menyuarakan isi pikirannya.
4. Motoko Kusanagi [Ghost in a Shell]
karakter anime perempuan terfavorit, karakter anime perempuan terpintar, karakter anime perempuan tercantik, karakter anime perempuan terseksi, karakter anime perempuan terbaik
Dia ini menjadi gadis misterius yang memimpin grup Spec Ops selama setahun. Sampai kemudian Aramaki merekrutnya untuk kerja di Section 9. Karena misterius, maka tak banyak hal yang diketahui dari dirinya. Dia sudah menjadi ‘manusia mesin atau robot’ dari usia muda. Motoko Kusanagi ini jadi cewek anime yang cool. Selain begitu percaya diri, sosoknya memang keren. Matanya berwarna ungu. Begitu juga dengan rambutnya yang berwarna ungu dan dipotong pendek.
3. Asuna Yuuki [Sword Art Online]
karakter anime perempuan paling cantik 2015-2016, tokoh anime perempuan paling cantik, karakter anime wanita paling populer, tokoh anime perempuan paling keren
via : pinterest.com
Asuna Yuuki berperan sebagai kawan dari Kirito, yang menjadi pemeran protagonis utama dalam Sword Art Online. Sosoknya menjadi yang paling kuat. Dia siap bertempur bersama Kirito. Dia cukup popular karena memiliki paras ayu. Rambutnya panjang dan berwarna pirang. Dia juga memiliki julukan sebagai ‘flash’. Sebutan itu disematkan padanya sebab skill berpedangnya memang secepat kilat. Benar-benar cool dari segi penampilan, bakat dan karakter.
2. Rukia Kuchiki [Bleach]
Karakter anime perempuan terkuat, karakter anime perempuan, karakter anime perempuan terpopuler, karakter anime perempuan berambut hitam
via : pinterest.com
Rukia Kuchiki juga termasuk cewek paling cool di dunia anime. Dia merupakan shinigami, atau istilah untuk dewa kematian, yang menjadi protagonis dalam Bleach. Dia bekerja sama dengan Ichigo Kurosaki. Dengan memanfaatkan kekuatan spiritual, mereka bahu-membahu menghadapi ‘Hollows’ yang jahat. Gaya Rukia ini memang tomboy. Dia terlihat seperti sosok yang serius, namun ada kalanya dia melucu dan pemandangan itu terlihat cute.
1. Mikasa Ackerman [Attack on Titan]
karakter anime perempuan terpintar, karakter anime perempuan paling cantik 2015-2016, tokoh anime perempuan paling cantik, karakter anime wanita paling populer, tokoh anime perempuan paling keren
via : pinterest.com
Mikasa Ackerman menjadi saudara adopsinya Eren. Dia juga tumbuh bersama Armin. Meski tidak berstatus kandung, namun Mikasa dan Eren terikat dalam hubungan persahabatan yang kuat sejak mereka masih muda. Mikasa, Eren dan Armin juga sama-sama bergabung dengan dunia militer. Ketiganya ingin melindungi kota dari marabahaya yang disebabkan oleh Titans.


sumber: ngasih

Post a Comment

0 Comments